Kamis, 28 April 2016

TOUR BALIKPAPAN (DAYAK PAMPANG DANCE

BALIKPAPAN TOUR
 (DAYAK PAMPANG DANCE 4D3N)

Day 01  Arrival Balikpapan (L/D)
Tiba di Balikpapan rombongan di jemput guide, meeting service, perjalanan di lanjutkan menuju penangkaran buaya di teritip, lunch di lokal restoran, perjalanan di lanjutkan menuju Samarinda, melihat kerajinan pembuatan Sarung tenun, dinner, check in hotel, free program.

Day 02  City Tour Samarinda-Pampang Dance (B/L/D)
Breakfast di hotel, check out hotel. Selanjutnya City Tour Samarinda menuju Masjid Tua, Islamic Center, lunch di lokal restoran lanjut menuju Desa Wisata Dayak Kenyah Pampang, tiba di sana peserta dapat menyaksikan atraksi Seni & Budaya berupa Tari-tarian Suku Dayak yang sangat mempesona &  selain itu peserta  dapat belajar menari bersama, foto bersama suku Dayak/penari (exclude), setelah puas  perjalanan di lanjutkan menuju Balikpapan, dinner, check in hotel, free program.

Day 03  Canopy Bridge-Pasar Kebun Sayur (B/L/D)
Breakfast di hotel, selanjutnya perjalanan menuju Bangkirai Canopy Bridge (jembatan tajuk sepanjang 64 meter yang di gantungkan menghubungkan 5 pohon Bangkirai di ketinggian 30 meter. Jembatan tajuk ini merupakan yang ke-1 di Indonesia ,ke-2 di Asia dan ke-8 di Dunia dengan konstruksi dari Amerika, lunch di lokal restoran, kemudian menuju Pasar Kebun Sayur yang merupakan pusat oleh-oleh & souvenir Dayak Kalimantan timur seperti  : Sarung tenun, Manik-manik & bermacam-macam batu-batuan yang unik dan indah, dinner, kembali ke hotel, free program.

Day 04 Transfer out (B)
Breakfast di hotel,free program hingga check out hotel, lalu transfer out Sepinggan Airport Balikpapan

INFORMASI RESERVASI
SNI TOUR DAN TRAVEL
OFFICE. +62821 – 54027006 , FAX. (0511) 4720782
 HOTLINE. 085754707080
 EMAIL. snitour,operation@gmail.com / nusantara_safari@yahoo.com
PIN BB : 5713AEC3 / 76ACFCD7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar