Kamis, 28 April 2016

TOUR WISATA BALIKPAPAN SAMARINDA

BALIKPAPAN SAMARINDA TOUR
 4 HARI / 3 MALAM

Day 01 Arrival-Balikpapan-Samarinda (L/D)
Tiba di Balikpapan rombongan langsung di jemput guide,meeting service, lunch di lokal restoran selanjutnya menuju Samarinda. Lalu mengunjungi Islamic Center, melihat kerajinan pembuatan Sarung Tenun Samarinda, dinner di lokal restoran, check in hotel Samarinda, free program.

Day 02  Samarinda-Tenggarong-Balikpapan (B/L/D)
Breakfast di hotel, check out hotel, perjalanan di lanjutkan menuju selanjutnya menuju Tenggarong untuk melihat Museum Kutai (Peninggalan Kerajaan Kutai tertua di Indonesia), Museum kayu, lunch di lokal restoran, lalu di lanjutkan perjalanan menuju Balikpapan dengan waktu tempuh ± 2,5 jam, dinner di lokal restoran, check in hotel Balikpapan, free program.

Day 03  Canopy Bridge-Beruang Madu-Shopping Oleh-Oleh (B/L/D)
Breakfast di hotel, selanjut nya perjalanan menuju Bangkirai Canopy Bridge (jembatan tajuk sepanjang 64 meter yang di gantung kan dengan menghubung kan 5 pohon Bangkirai di ketinggian 30 meter. Jembatan tajuk ini merupakan yang ke-1 di Indonesia ,ke-2 di Asia dan ke-8 di Dunia dengan konstruksi dari Amerik, kemudian menuju habitat Beruang Madu yang merupakan satwa langka dan sekaligus logo Kota Balikpapan, , lunch di lokal restoran, setelah itu menuju Pasar Kebun Sayur yang merupakan pusat oleh-oleh & souvenir Dayak Kalimantan timur seperti  : Sarung tenun, Manik-manik & bermacam-macam batu-batuan yang unik dan indah,  dinner, kembali ke hotel, dan free program.

Day 04 Departure Sepinggan Airport Balikpapan (B)
Breakfast di hotel, setelah itu check out hotel, transfer out Sepinggan Airport Balikpapan.Tour selesai.

INFORMASI RESERVASI
SNI TOUR DAN TRAVEL
OFFICE. +62821 – 54027006 , FAX. (0511) 4720782
 HOTLINE. 085754707080
 EMAIL. snitour,operation@gmail.com / nusantara_safari@yahoo.com
PIN BB : 5713AEC3 / 76ACFCD7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar