Selasa, 19 April 2016

TOUR KUNJUNGAN KERJA DI BANJARMASIN

TOUR KUNJUNGAN KERJA BANJARMASIN
3 HARI 2 MALAM

Day 1 : ( Transnfer in, Lunch local resto , dinner at hotel ) L ,D
Setibanya di Banjarmasin peserta akan di jemput oleh perwakilan kami untuk diantarkan menuju Local Resto untuk Makan siang. Setelah itu city tour kota  mengenal kota Banjarmasin sebentar baru Peserta diantar menuju hotel untuk beristirahat. Makan malam akan disediakan di Hotel.

Day 2 : ( Transportasi dari Hotel – venue tempat mereka melakukan kunjungan kerja – hotel , makan siang dan malam di local resto) B,L, D
Setelah Sarapan pagi di hotel peserta akan langsung diantarkan menuju tempat diadakannya Kunjungan Kerja sesuai jadwal yang telah di tentukan. Setelah selesai peserta akan diajak mengunjungi Pusat Pengasahan dan Pembuatan Intan Permata Martapura, makan siang dilocal restoran, selanjutnya shopping ke Pusat Perbelanjaan Permata dan kerajinan khas Kalimantan. Sore harinya kembali ke hotel,  untuk makan malam di local Resto. Setelah itu peserta akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.

Day 3 : ( Tranfer Out , Lunch Local resto ) B , L

Setelah Makan Pagi di hotel, peserta meninggalkan hotel untuk menikmati berbagai Macam Objek wisata yang ada di Banjarmasin seperti Pasar Terapung , Jembatan Barito, pusat kerajinan kain Sasirangan, dan mengunjungi pusat perbalanjaan oleh-oleh khas kalimantan. Free program sampai tiba waktunya ditransfer ke Bandara dan tour berakhir.

INFORMASI RESERVASI
SNI TOUR DAN TRAVEL
OFFICE. +62821 – 54027006 , FAX. (0511) 4720782
 HOTLINE. 085754707080
 EMAIL. snitour,operation@gmail.com / nusantara_safari@yahoo.com
PIN BB : 5713AEC3 / 76ACFCD7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar